Dandim 0735/Ska ikuti lari BRI RUN Solo Series 2018 di Dje Colomadu



BRI RUN Solo Series 2018 merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh PT. Bank BRI (Persero) Tbk. rangka untuk memperingati HUT ke-123 Bank BRI. Dandim 0735/Surakarta Letkol Ali Akhwan, SE di dampingi Kasdim Mayor Inf Alfian beserta jajarannya ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut di Dje Colomadu Surakarta. Minggu, (2/12/2018)

Dalam upayanya untuk semakin menyatu dengan rakyat Indonesia, Bank BRI dengan bangga mempersembahkan BRI RUN Solo Series  sebagai sarana untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan jiwa sportifitas pada masyarakat Indonesia Khususnya warga Jawa tengah.

Sebanyak kurang lebih 10.000 peserta dari berbagai daerah dan dari berbagai kategori mengikuti BRI RUN Solo Series tahun 2018 di Dje Colomadu. Kegiatan tersebut memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah yang terbagi dalam 3 kategori lomba, yaitu 5K, 10K dan 21K.

Selain berkesempatan memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah, peserta BRI RUN Solo Series 2018 juga bisa menikmati suasana bersejarah berupa Eks Pabrik gula yang berdiri tahun 1928 ini. Juga di hibur penampilan dari para bintang tamu ternama seperti Via Vallen, Valentino Jebreeet dan Tike Priyatnakusumah.

Tidak ada komentar