BATUUD KORAMIL 02 BANJARSARI PIMPIN BESUK ANAK ANGGOTA YANG SAKIT



Batuud koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta beserta Anggota koramil dan ibu persit melaksanakan kegiatan besuk Anak serda Narmin Anggota koramil 02/ Banjarsari yang sedang di rawat di RS Tri Harsi kelurahan gilingan Banjarsari senin ( 03/12/2018) .pukul 11.00 wib.

Kegiatan besuk Anak Anggota yang sakit merupakan wujud kepedulian komandan koramil 02/ Bjs beserta Anggota  kepada keluarga serda Narmin yang merupakan bagian dari Anggota koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta.

Kegiatan yang di lakukan oleh Danrami yang di wakili oleh batuud pelda toyib tidak sekedar membesuk  akan tetapi turut mendoakan putra Serda Narmin agar segera diberikan kesembuhan.

Hal tersebut dilakukan  sebagai wujud  untuk mempererat hubungan tali silaturahmi  dan rasa loyalitas, kekeluargaan dengan anggotanya, di harapkan  kedatangan rombongan koramil 02/ Bjs beserta Anggota persit  dapat  memberikan dorongan dan motivasi.

Sebelum Berpamitan Batuud koramil 02/ Bjs yang mewakili Danramil menyampaikan semoga putranya Serda Narmin cepat sembuh .banyak Istirahat dan bisa beraktifitas sepertu semula.

Tidak ada komentar