BABINSA KESTALAN IKUT SERTA GRAND LAUNCHING KERETA API JOGLO SEMAR KERTO.


Upaya pemerintah dibidang Angkutan perhubungan guna memenuhi kebutuhan sarana Angkutan yang di butuhkan Masyarakat ,di hadapkan semakin pesatnya pertumbuhan penduduk.  PT KAI meluncurkan kereta api Joglosemarkerto Sabtu (1/12/2018)  jam 05.00 sd selesai, bertempat di stasiun kereta api solo balapan , pelda Suprapto mewakili komandan ramil 02/ Banjarsari beserta  babinsa kestalan serda suhartono dan kopka supriyanto Anggota koramil 02 banjarsari dim 0735/ Surakartav menghadiri dan monitoring acara GRAND LAUNCHING KERETA API JOGLOSEMARKERTO.

Turut Hadir dalam Launching kereta api joglosemarkerto : Letkol inf yudi (kasrem)  Letkol cpm gunawan s(Dandenpom) Kompol busroni(Kasat sabhara) Pelda kra prapto(mewakili dan ramil banjarsari) Pelda kwibiyanto(mewakili dan ramil laweyan) Bambang eko martono(direktur logistik dan pengembangan PT. KAI) Serta karyawan PT.KAI lebih kurang 100 orang.

KA ( Kereta Api )tersebut akan menempuh rute melingkar dan menghubungkan sejumlah kota di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta
Joglosemarkerto merupakan perpanjangan dari salah satu rute KA Kamandaka yang semula melayani rute Semarang Tawang - Purwokerto diteruskan menuju Yogyakarta - Solo - Semarang Tawang.
Diharapkan dengan adanya KA Joglosemarkerto ini akan memberikan pilihan konektivitas relasi tujuan bepergian masyarakat Semarang - Solo - Yogyakarta - Purwokerto - Tegal dan sekitarnya. Sehingga dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan wisata di daerah-daerah.

Tidak ada komentar