Anggota Pos Ramil Selopuro Bersama Warga Bersihkan Sampah Di Seputaran Sungai



Blitar - Dalam upaya untuk menjaga dan kepedulian akan kebersihan lingkungan sungai dari pencemaran sampah, Anggota Pos Ramil Selopuro bersama warga melaksanakan karya Bhakti pembersihan, Minggu (02/12/2018).

Kegiatan karya Bhakti ini difokuskan di sekitaran jembatan sungai Lekso Ds. Jatitengah Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar dan diikuti oleh Dinas LH Kab. Blitar, Anggota Polsek Selopuro, Karang Taruna Ds. Jatitengah, anggota ICB Blitar, Siswa MA Assalam Jambewangi, Pendaki Indonesia Blitar, PAC Ibnu Selopuro, dan masyarakat sekitar.

Pelda Rahman selaku Danpos Ramil Selopuro saat dimintai keterangan mengatakan "Ini salah satu bentuk partisipasi Anggota Pos Ramil Selopuro Kodim 0808/Blitar, dalam mengajak masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan salah satunya sungai, dikarenakan masih banyak masyarakat yang sering buang sampah sembarangan terutama di seputaran sungai.

Anggota Pos Ramil Selopuro Kodim 0808/Blitar selalu siap dan mendukung kegiatan peduli terhadap lingkungan ini, Kita akan terus bahu membahu untuk menciptakan kondisi yang bersih dengan cara seperti ini bekerja sama dalam pembersihan sampah yang ada di sungai.

Dan berharap, semoga ke depan kegiatan ini bisa dilakukan secara terus menerus dengan melibatkan masyarakat dan personel dari instansi lain yang lebih banyak demi kebersihan yang ada di Kab. Blitar "Ujarnya (Red).

Tidak ada komentar