Upacara Sertijab Danyonif Raider Khusus 752/VYS



SORONG  - Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., sebagai Inspektur Upacara dalam Rangka Upacara Sertijab Danyonif RK 752/VYS yang di hadiri oleh  Para Kasi Korem 171/PVT, para Dansat dan Kabalak Aju Korem 171/PVT, Bupati Kabupaten Sorong DR.Jhony Kamuru,SH.M.Si., Kapolres Kota Sorong AKBP. Mariochristy P . S . Siregar, Dir Pol Air Polda Papua Barat Kombes Pol Roy hutton Marullamratam Sihombing, Danyon B Pelopor Polda Prov. Papua Barat ABP Arinyoto, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Sorong Emi Freezer, bertempat di Yonif RK 752/VYS, Jl. Basuki Rahmad, Km. 10, Sorong-Papua Barat, Kamis (08/11/2018).

Dalam amanat Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., menyampaikan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri RK 752/VYS dari Letnan Kolonel Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., kepada Letnan Kolonel Inf Doddy Yudha, S.I.P., M.Tr(Han)., pada dasarnya merupakan salah satu bentuk upaya TNI AD untuk senantiasa menyegarkan dan   meningkatkan   kinerja   satuan   jajarannya dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat secara lebih optimal.

Selain itu, untuk memelihara regenerasi dan kaderisasi di lingkungan TNI AD dengan harapan akan lahirnya karya-karya baru yang lebih inovatif dan kreatif bagi kemajuan satuan dan TNI AD  dalam  menghadapi  tantangan  tugas di masa yang akan datang yang tentunya tidak akan semakin ringan sehingga ke depannya Yonif RK 752/VYS lebih mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan serta yakini dan percayalah bahwa tugas  adalah  amanah  yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada Negara juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

   (Penrem 171)

Tidak ada komentar