Tim Mabesad mengunjungi Lokasi TMMD 103 Weda Selatan



Weda (05/10), Tim dari Inspektorat Jenderal Angkatan Darat melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi pelaksanaan TMMD Ke-103 Kodim 1505/Tidore yang dilaksanakan di Kecamatan Weda Selatan Halmahera Tengah.

Tim Wasev yang dipimpin oleh Irutter Itum Itjenas Kolonel Inf Fajar Budiman, S.I.P dan Irdya-2/Wanwil Ititer Itjenad Letkol Inf Riki Budi M, S.Sos serta didampingi oleh Dansatgas Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina dan Kasiter Korem Letkol Inf Laode M Sabarudin melakukan kunjungannya ke Kottis Satgas di Desa Kluting Jaya, rombongan disambut oleh Sekda Halteng Ir. H. Husen Nurdin, M.Si, Asisten I Ir. Rustam, Kapolres Halteng AKBP Yulianto, S.Ik, Kasi Intel Kajari Rully Lamusu, beserta para perwira Satgas dan Unsur Muspika serta para Kepala Desa.

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas memberikan paparan tentang pelaksanaan TMMD ke-103 yang saat ini sudah rata-rata memasuki prosentase 90 % bahkan ada juga yang telah selesai hal tersebut dikarenakan pada pelaksanaan TMMD kali ini keterlibatan masyarakat sangat tinggi sehingga target pembangunan dapat selesai dengan cepat.

Sementara itu Sekda dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada TNI atas pelaksanaan TMMD ini karena sangat membantu dalam percepatan pembangunan Kab. Halteng dan kami akan selalu merindukan adanya kegiatan seperti ini di Kecamatan Lain di wilayah Halmahera Tengah.

Mengakhiri pertemuan tersebur Ketua Tim Wasev menyampaikan arahannya bahwa pada Tahun 90an kegiatan TMMD ini bernama AMD (Abri Masuk Desa) yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kembali rasa gotong royong di kehidupan masyarakat sehingga akan menciptakan rasa kebersamaan persatuan dan kesatuan serta terjalinnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Penrem 152)

Tidak ada komentar