SIDAK PRAJURIT ALUGORO DALAM RANGKA PROGAM P4GN TRIWULAN IV TA 2018



BLORA - Sebanyak 30 personel satuan Yonif 410/Alugoro melaksanakan penyuluhan dilanjutkan dengan mengacak personel sebanyak 20 orang untuk melaksanakan pengecekan urine guna Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) pada Triwulan IV TA 2018 di Aula Yonif 410/Alugoro pada hari Kamis, tanggal 29 November 2018.

Pelaksanakan Progam P4GN yang dilaksanakan oleh satuan Yonif 410/Alugoro dihadiri oleh perwakilan Rumkit Ban Blora 04.08.05 yaitu a.n. Kapten CKM Parlin beserta 2 orang anggota analis kesehatan dan perwakilan guna memberikan penyuluhan dan pelaksanakan pengecekan urine terhadap anggota Yonif 410/Alugoro yang telah di acak oleh Satuan.

Dari hasil pelaksanaan 20 personel yang melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) pada Triwulan IV TA 2018 di Aula Yonif 410/Alugoro adalah Negatif (-). Tentunya hasil ini yang diharapkan oleh satuan Yonif 410/Alugoro agar terbebas dari bahaya dan maraknya khasus penggunaan maupun pengedar Narkoba.

Danyonif 410/Alugoro a.n. Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P mengapresiasi  dan mendukung progam P4GN yang merupakan perintah dari Komando Atas, agar kedepannya dapat berjalan dengan baik serta anggota tidak ada yang terlibat Narkoba satupun, karena Danyonif tidak akan segan-segan untuk memproses sampai dengan pemecatan bagi anggota yang telah terbukti memakai maupun mengedar Narkoba, karena Narkoba merupakan salah satu tujuh pelanggaran berat TNI yang harus dihindari`` pungkasnya.(Pen Yon-Alg).

Tidak ada komentar