Satgas TMMD 103 Gelar Open Tournament Volley Ball


AMBON - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 1504/Ambon menggelar Open Tournament Volly Ball dalam rangka HUT TNI ke-73. Dengan tema "TABEA 4G : PEMUDA KREATIF DAN PRODUKTIF BERSAMA TNI UNTUK RAKYAT'' Bertempat di Lapangan bola volly, Dusun Bandari, Desa Rumah Tiga, Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon, Sabtu (03/11).

Dalam kesempatan ini Walikota Ambon Bersama Dansatgas TMMD ke-103 Kodim 1504/Ambon berkordinasi dengan Dinas DPD KNPI dan PBVSI Kota Ambon guna menggelar kejuaraan bola volly antar kampung se-Kecamatan Teluk Ambon.

Adapun sambutan Walikota Ambon Ambon Richard Louhenapessy, SH. Bahwa dengan di selenggarakannya Open Tournament Volly Ball se-Kecamatan Teluk Ambon adalah untuk membina mental dan karakter generasi muda serta membentuk jiwa yang sehat.
Mengingat waktu dan banyaknya program yang dilaksanakan di kegiatan TMMD, jadi kejuaran bola volly berlangsung selama sepuluh hari, sejak 03 Nopember sampai 13 Nopember 2018.

"Selain sebagai ajang pencarian bibit atlet bola volly, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga di Dusun Bandari, Desa Rumah Tiga dengan TNI khususnya Satgas TMMD ke-103,"pungkasnya.

"Kita berharap dalam kejuaran bola volly ini ada bibit yang muncul membawa nama harum Desa. Di ivent tingkat Kabupaten sering diselenggarakan kejuaran bola volly antar klub juga seperti WaliKota cup, Kecamatan Teluk Ambon sering tampil di event tingkat Kab. Kota Ambon,"ungkapnya.

"Harapanya semoga dengan kejuaran ini sangat bermanfaat dan sangat memotivasi ke depan untuk berkarier lewat olah raga bola volly,"tambahannya.

Sumber: Penrem Binaiya

Tidak ada komentar