Respon Cepat Babinsa Evakuasi Penemuan Bayi Ke Polsek Patut Diapresiasi


KLATEN - (31/10/18) Pagi hari pukul 05.00 warga mlese gantiwarno dihebohkan dengan penemuan bayi nerjenis kelamin perempuam di jalan mlese - Cetok Gantiwarno Klaten.

Bayi perempuan yang berada dipinggir jalan awalnya ditemukan oleh Sri Rahayu (40 th) dan Wagini (56 th)  warga dukuh Candi desa  Mlese kecamatan  Gantiwarno sedang jalan jalan berdua, ditengah perjalanan terlihat ada bayi yang berada di pinggir jalan , tepatnya jalan Mlese - Cetok Gatiwarno Klaten Jawa Tengah

Dengan cepat Sri Rahayu segera melaporkan penemuan tersebut kepada Serka Praryono Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Kodim 0723/Klaten.

Setelah menerima laporan dari warganya tersebut, Serka Paryono langsung menuju ke TKP untuk kroscek langsung laporan warganya tersebut.

Sesampai dilokasi, benar yang dilaporkan warganya itu bahwa ada bayi di pinggir jalan Mlese - Cetok tersebut.

Serka Paryono langsung membawa bayi tersebut ke Puskesmas  Gantiwarno (Alabnisa) dan dilakukan pengecekan terhadap kondisi bayi tersebut oleh tim kesehatan di Puskesmas tersebut.

" Saya langsung menuju TKP setelah menerima laporan dari warga saya dan membawanya ke Puskesmas, " ungkap Serka Paryono Babinsa Koramil 10/Gantiwarno



Untuk sementara kejadian ini telah ditindak lanjuti dan ditangai oleh Polsek Gantiwarno untuk mencari orang tua bayi tersebut. (sumber: Pendim 0723/Klaten)

Tidak ada komentar