Pembukaan Lomba Tembak Marinir Cup 2018



JAKARTA  -  Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono S.H.,M.H. M Tr (Han) membuka secara resmi kejuaraan menembak Marinir Cup 2018 di Lapangan Tembak Marinir Jusman Puger Cilandak , Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).

Lomba Tembak Marinir Cup tahun 2018 dimaksudkan sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para prajurit dan pecinta olah raga menembak untuk mengukur kemampuan dan saling menggali pengalaman serta bertukar informasi perkembangan masing-masing didalam upaya meningkatkan prestasi menembak sehingga diharapkan pada kegiatan lomba tembak ini akan muncul bibit-bibit baru para petembak yang memiliki potensi untuk menjadi duta bangsa pada event-event perlombaan tingkat Internasional.

Lomba tembak ini sudah dimulai sejak Jum’at kemarin (23/11/2018) dengan melombakan kategori Tembak Senjata Laras Panjang , Air Rifle, Air Soft/AA IPSC dan ditambah hari ini dengan Lomba Tembak Eksekutif Pati dan Pamen jarak 20 meter yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Pistol Jusman Puger di bawah kendali Dandenjaka Kolonel Mar Nanang Saefulloh

Hasil lomba untuk tingkat Pamen, juara pertama Kolonel Jari Laksono dari Kodiklatal TNI, juara kedua Mayor Mar Andi Ihsan Pasmar 1 dan juara ketiga Kolonel Mar Aris Budiadi Kadisprov Kormar. Untuk tingkat Pati juara pertama Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi Danpasmar 2, juara kedua Mayjen TNI Joni Suprianto Pangdam Jaya dan juara ketiga Marsda TNI Imam Sudrajat Staf Ahli Kasau.(dispenkormar@2018)


logotribunushumor

Tidak ada komentar