Pam Babinsa Kadipiro Dalam Parade Band Rohaniyah Banjarsari


SURAKARTA - Pada hari Kamis tanggal 1 Nopember 2018 pukul 16.00 wib s/d selesai bertempat di Aula STT Intheos Jln. Letjend Sutoyo Rt 01/14 Ngadisono Kadipiro Banjarsari Surakarta. Babinsa Kadipiro Serda Ruben dan Serda Mujono anggota Koramil 02/Bjs Dim 0735 Surakarta melaksanakan giat pembukaan Parade Band Rohaniah Kadipiro yang dihadiri kurang lebih 200 orang tamu undangan./

Acara yang terdiri oleh Camat Banjarsari Agung diwakili oleh Sekcam, Lurah Kadipiro Sugeng Budi Prasetyo S. Sos, Kapolsek Banjarsari Akp Enda Prasetyo yang mewakili,  Pendeta Johanes dari GKJ Siloam, Bpk Sonang Pardede dari STT Intheos dan Jajaran Pengurus Gereja yang ada di Kadipiro.

Dalam pelaksanaan giat Parade Band Rohaniah ini dibuka oleh Secam Banjarsari Agung. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas terlaksananya giat ini serta mengajak semua elemen muda mudi untuk lebih aktif dalam kegiatan yang ada dilingkungan masyarakat maupun tempat ibadah.Untuk giat parade Band ini diikuti seluruh perwakilan dari gereja yang ada di wilayah Kadipiro.

Tidak ada komentar