HUT Mojopahit Berhasil Digelar di Alas Trik .Mojokerto


foto: garda wilwatikta

MOJOKERTO - Sungguh peringatan HUT Mojopahit digelar ditempat berdirinya adalah mimpi sebelumnya ! Selama ini jangankan memperingatinya HUTnya , mengetahui kalau Mojopahit didirikan dialas Trik yang kini berada didesa KedungBocok Tarik Sidoarjo saja kita tidak mengetahuinya .

Namun atas kemauan kuat sejumlah Komunitas yang tergerak hatinya untuk mengadakan Kirab diBekas Alas Trik akhirnya berhasil digelar pada hari Minggu 18 November 2018 atas dukungan berbagai pihak dan seluruh masyarakat KedungBocok khususnya Klinter .

" Sejak beberapa hari sebelum kirab tampak ada kegiatan yang ramai di Kedhaton ... warga sekitar Kedhaton berbondong bondong mengumpulkan berbagai macam hasil bumi seperti palawija , beras , sayur sayur hingga buah buahan ," tulis akun Garda wilwatika tersebut. Sepertinya ada kegiatan yang akan digelar di Kedhaton .."

Begitu illustrasi dari Beliau Beliau yang paham dibalik teras dimensi di Kedhaton Mojopahit Wiwitan yang kini ada disekitar makam Klinter ." lanjut Garda Wilwatikta

source: https://www.facebook.com/gardawilwatikta
publish: tatag

Tidak ada komentar