DANRAMIL 05 PASAR KLIWON IKUTI RAKOR MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI KANTOR UTARA MASJID AGUNG SURAKARTA


Surakarta, Hari Jum"at tgl 30 Nopember 2018 , pukul 13.00wib s/d selesai . Kapten Cba Kurdi Danramil 05 / Pasar Kliwon Bersama Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Sugiyanto mengikuti Rakor di Kantor Utara Masjid Agung Surakarta , untuk Rapat Koordinasi tersebut di pimpin KH Muh Mutarom M.Si M.Pdi dan dihadiri pula tamu undangan yang lainnya sebanyak 20 orang .

Hadir dalam rapat tersebut adalah KH Muh Mutarom M.Si M.Pdi ( Ketua Takmir Masjid Agung ) 8 bersama Takmir masjid,  Kapten Cba Kurdi ( Danramil Pasar Kliwon ) bersama Babinsa Kauman Sertu Sugiyanto, Akp Arya Akta SH MM ( Kapolsek Pasar Kliwon ) bersama Babhinkamtibmas Kauman Aiptu Slamet Priyanto, Muh Arnas dan Abdul Kadir AA ( Panitia Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Habib Syech ), Ibu Is Purwaningsih ( Dinas Kebudayaan ) bersama 2 orang, dan Bpk Agus ( Danton Linmas Kauman ).

Adapun untuk Pembicaraan dalam Rapat tersebut adalah rencana Pengamanan dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang di Pimpin Habib Syech Bin Abdul Qodir As Segaf yang biasa dilaksanakan Setiap tahun di Masjid Agung dan di Perkirakan yang Hadir dalam kegiatan Mualid Nabi Muhammad SAW tersebut sebanyak 15rb jema"ah bisa lebih banyak lagi .

Untuk pengamanan sudah dibagi sesuai dengan tanggung jawab masing sesuai terdiri dari Polres / Polsek Pasar Kliwon, Kodim / Koramil Pasar Kliwon, Satpol PP, Dishub, Linmas Kelurahan Kauman, Security Masjid Agung, FKPM Kelurahan Kauman dan Banser Se Solo Raya.   (0735)

Tidak ada komentar