Danramil 02 Banjarsari Menghadiri Peringatan HUT PGRI Ke 73 2018



SURAKARTA - Peringatan hari guru nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-73 Tahun 2018.sebagai momen penghormatan kepada guru ( pahlawan tanpa tanda jasa) .

Terkait dengan kegiatan peringatan hari guru minggu tanggal 25 Nopember 2018 Pukul 06.30 Wib Sampai dengan Selesai bertempat di Lapangan Kota Barat Jl.Dr Muwardi Kel.Mangkubumen Kec.Banjarsari Kota Surakarta Dan ramil 02/ Bjs Dim 0735/ Ska Kapten Inf Paidi beserta  Babinsa kel mangkubumen serka sujianto dan koptu sandi Anggota koramil 02/ Bjs Dim 0735/ Ska  menghadiri  dan melaksankan  pengamanan  kegiatan  Senam dan Jalan Sehat dalam Rangka memperingati HUT ke 73 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun  2018.

Kegiatan peringatan Hut PGRI atau hari guru diikuti oleh Tenaga kependidikan Anggota PGRI dan seluruh Guru Kota Surakarta. Sebagai ketua panitia Budi Setiono Hadi., S.P.d., M.Pd (Kepala Seksi Kurikulum Pendidikan Menengah, Bidang Pendidikan Menengah, Dinas Pendidikan Kota Surakarta). Yang Dihadiri ± 4000 orang

Adapun route jalan sehat sebagai berikut : Start dari Lapangan Kota Barat menuju Simpang Empat Gendengan ,JL Slamet Riyadi , Simpang Empat Ngapeman , JL Gajah Mada , Simpang Empat Monumen Pers , JL Yosodipuro Finish di Lapangan Kota Barat.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Dr. Ahmad Purnomo., APt ( Wakil Walikota Surakarta ) Drs.Teguh Prakosa ( Ketua DPRD Kota Surakarta)  Etty Retnowati., S.H., M.H (Kepala Dinas Pendidikan Kota Surakarta)  Drs. Sugiaryo., SH., M.Pd., MH (Ketua PGRI Kota Surakarta)  Kapten Inf Paidi (Danramil 02 /Banjarsari)  Tenaga Kependidikan Anggota PGRI dan seluruh Guru Kota Surakarta.


Peringatan Hut PGRI bertujuan  Untuk mengingatkan, mengajak, dan menggugah semangat para anggota dalam peningaktan kinerja organisasi dan kependidikan, Meningkatkan kesadaran dan komitmen budaya mutu di kalangan guru dan pemangku kepentingan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa akan pentingnya pendidikan yang berkualitas. - mempererat Hubungan silaturrohmi sesama guru senasib sepenanggungan dalam mendidik anak Bangsa .

Selesai  kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan  pembagian drorpraise  dan Panggung hiburan.


(Media Center 0735)

Tidak ada komentar