Begini Persiapan Latihan Uji Siap Tempur Pasukan Yonif 410 Alugoro



Blora, www.tribunus-islami.com - Bertempat di Lapangan Mako Yonif 410/Alugoro dimulai pada hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 Selama kurang lebih 3 hari para Prajurit Yonif 410/Alugoro melaksanakan Latihan Tehnis/Taktis tingkat Kompi yang akan dilanjutkan dengan melaksanakan latihan  Uji Siap Tempur di Hutan Randu Blatung Kompleks yang rencana akan  dilaksanakan pada bulan November 2018. Latihan Tehnis/Tahtik tingkat Kompi ini merupakan bentuk latihan terprogam yang dilaksanakan sebelum menghadapi latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi dipimpin oleh Pasi-Ops/2 Lettu Inf Ari Perdana

Sasaran yang ingin dicapai dalam pelaksanaan latihan Tehnis/Taktis tingkat Kompi adalah agar para Prajurit Alugoro mampu dan memahami macam tehnik dan taktik di dalam medan pertempuran guna melaksanakan penghancuran terhadap kelompok musuh yang menguasai daerah pemukiman serta di daerah hutan belantara.

Danyonif 410/Alugoro yang diwakili oleh Pasi-Ops/2 a.n. Lettu Inf Ary Perdana mengatakan bahwa berbagai tehnik dan tehnis sudah dilaksanakan dengan baik oleh para anggota Yonif 410/Alugoro serta setiap prajurit dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya guna menghadapi latihan yang direncanakan dilaksanakan pada bulan November 2018 di wilayah Randu Blatung Kompleks``pungkasnya. (Pen-Yon ALG).

Tidak ada komentar