Satgas TMMD 103 Kodim Bandar Lampung Wujudkan Impian Warga Bangun Masjid



Bandar lampung, Satgas TMMD Ke 103 Tahun 2018 Kodim 0410/KBL bersama warga RT. 05 LK. III Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling, jum’at (26/10) pukul 08.00 Wib, bahu membahu bersama sama bergotong royong membangun masjid.

“ Pembangunan masjid yang dilaksanakan anggota satgas TMMD ke 103 Kodim 0410/KBL dan masyarakat ini, yang tadi nya berbentuk bangunan Mushola, yakni Baitul Mu'min, seiring dengan pertambahan jumlah warga yang berada di Kelurahan Sumber Agung semakin padat, mushola tidak mampu menampung jam’ah “ ujar Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Syamsudin.

“ Coba kita lihat diantara anggota satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja, disitu ada Mbah Tukiman, di usianya yang sudah tidak muda lagi, masih tetap bersemangat untuk bergotong royong, turut menyumbangkan tenaganya yang sudah tidak seberapademi mewujudkan mimpi mereka “ tambah Dan SSK Satgas TMMD.

Saat ini proses pengerjaan Masjid yang dilaksanakan baru mencapai 10 %, dengan melibatkan anggota satgas TMMD yang terdiri dari Unsur TNI, Polri dan warga Kelurahan Sumber Agung, dengan menggunakan alat berat 1 Unit Exavator Mini dan 1 unit wales ( stumbual ) “ ujar Kapten Inf Syamsudin.

Tidak ada komentar