POM TNI AU Lanud Raden Sadjad Melaksanakan Anjangsana


NATUNA - Dalam rangka memperingati HUT POM AU Ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 November 2018 mendatang. Anggota Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara, Lanud Raden Sadjad Ranai-Natuna, Mengadakan anjangsana ke kediaman purnawirawan, Peltu Purn Abdul Hakim, Desa Kota Tua Penagi Ranai. Senin (29/10). yang telah mengabdikan dirinya disatuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Raden Sadjad.

Kegiatan Anjangsana ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Raden Sadjad Kapten Pom Eko Setiawan, dan dihadiri seluruh personel beserta istri-istri anggota Polisi Militer Lanud Raden Sadjad.

Dansatpomau mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kebersamaan seluruh keluarga besar Lanud Raden Sadjad terutama Anggota Satpomau, “ Dengan adanya anjangsana ini kita dapat memupuk rasa kekeluargaan, sehingga hubungan baik kita selalu harmonis” tegas Dansatpomau.

Akhir kegiatan tersebut Komandan Satuan Polisi Militer TNI AU Lanud Raden Sadjad memberikan bingkisan kepada Peltu Purn Abdul Hakim, sebagai bentuk tali kasih seluruh anggota Satpomau dan foto bersama personel Satpomau Lanud Raden Sadjad beserta Keluarga Peltu Purn Abdul Hakim.(Pen.Rsa).

Tidak ada komentar