Laka Kereta Api Di Km 223 Plus 6 Tandes Tabrak Seorang Karyawan PT Unison

SURABAYA -  Minggu tgl 28 Oktober  2018  sekitar pukul 04.50 Wib telah terjadi  kecelakaan kereta api di  KM 223 plus 6 di antara Stasiun Tandes dengan Stasiun Kandangan desa Balongsari Kec Tandes Kota Surabaya

Korban yang tengah tergeletak  di lokasi kejadian atas nama  SLAMET Bojonegoro umur 52 th. Tempat tgl. Lahir bojonegoro 1-10-1966.Karyawan Swasta Pt UNISON Alamat Tapelan Rt 4 Rw 2 Ds Tapelan Kec Nugraho Kab Bojonegoro.

Petugas Polsek Tandes yang tiba di lokasi segera melakukan pengamanan TKP, melakukan olah TKP serta menanyai saksi-saksi yang mengetahui peristiwa kecelakaan tersbeut.  Polisi juga mengamankan barang bukti berupa  1 Potong Baju kaos lengan panjang warna hitam
2. Celana pendek warna hitam putih yg dipakai korban


Saksi mata menyebutkan bahwa Pada hari minggu tgl 28 Okt 2018 pk 05.10 Wib laka terjadi
Di KM 223 plus 6 di antara Stasiun Tandes dg Stasiun Kandangan Sbya. Selanjutnya piket 7.0. Bersama Ka Spkt. Dan 822. 821. 902. Meluncur ke TKP ternyata benar telah terjadi dugaan laka kereta api. Di TKP telah ditemukan seorang laki laki tidur miring ke kanan dengan  identitas nama SLAMET umur 52 th. Tempat tgl. Lahir Bojonegoro 1-10-1966.karyawan swasta UNISON alamat Tapelan Rt 4 Rw 2 Ds Tapelan Kec Ngraho Kab Bojonegoro.

Memakai jaket hitam. Celana pendek abu abu / hitam luka pada kepala bagian kanan dan badan bagian kanan. Sesuai keterangan saksi masinis komuter jurusan Surabaya-Lamongan an. SUGIK bahwa saat kereta api komuter jurusan Surabaya Pasar turi menuju ke Lamongan berjalan di perlintasannya.

Tiba tiba ada seseorang yang melintas di atas rel kereta api. Saksi sempat membunyikan klason tapi klakson dimungkinkan tidak  didengar oleh korban Sehingga korban tertabrak. Akhirnya kereta api berhenti di stasiun Tandes dan memberitahu tentang kejadian tersebut ke petugas di Stasiun Kandangan. Tidak lama petugas Satpam Stasiun Kandangan mengecek ke TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tandes.   (novan/hum/red)
into

Tidak ada komentar