HUT Ke-55 Korem 083/Baladhika Jaya, Bakal Dihiasi Berbagai Event Olahraga



Kota Malang - Personel Korem 083/Baladhika Jaya dalam menyambut hari lahirnya ke-55 tahun yang jatuh pada tanggal 25 Nopember, bakal diwarnai dengan berbagai event olahraga. Kegiatan itu, rencananya akan dipusatkan di lapangan rampal, Kota malang.

Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menjelaskan, dalam peringatan itu, Korem juga akan menggelar beberapa kegiatan sosial, terutama donor darah.

“Nantinya juga ada turnamen voli. Untuk donor darah, dimulai pada tanggal 2 Nopember,” jelas Danrem usai memimpin berlangsungnya apel olahraga di lapangan rampat. Selasa, 30 Oktober 2018 pagi.

Usai memimpin berlangsungnya olahraga bersama, orang nomor satu di tubuh Makorem 083/Baladhika Jaya itu, juga menyempatkan diri untuk menyaksikan berlangsungnya turnamen bola voli yang digelar dalam rangka menyambut datangnya HUT Korem 083/Baladhika Jaya.

“Turnamen volly ini kita bagi menjadi dua golongan. Pertama untuk golongan Putra, dan kedua untuk kejuaraan kelompok Putri,” tandasnya.

Peringatan HUT ke-55 Korem 083/Baladhika Jaya tersebut, kata Danrem, memang berlangsung sederhana. Namun, tidak menutup kemungkinan, perayaan itu akan menghasilkan suatu nilai yang sangat positif, terlebih dalam mewujudkan kekompakan antar personel.

“Manfaatkan kegiatan ini untuk  membina fisik dan kesehatan, sekaligus untuk meningkatkan prestasi. Jadikan peringatan HUT itu, sebagai wahana untuk menjalin silahturahmi di dalam wadah keluarga besar Korem 083/Baladhika Jaya,” pinta Kolonel Bagus.    (083)

Tidak ada komentar