Galang Dana Peduli Palu dan Donggala, Anggota Koramil Welahan Apresiasi Positif


Jepara - Gempa di Donggala dan Palu meninggalkan kisah pilu yang sangat berkepanjangan. Gempa yang berkekuatan 7,4 Skala Ritcher itu terjadi pada hari Jumat tanggal 28 September 2018, genap satu bulan dari hari ini. Tidak hanya gempa, tsunami pun melanda Palu dan menyebabkan ratusan jiwa meninggal dunia dalam bencana tersebut.

Sebagai wujud rasa keprihatinan, PAMI Jepara wilayah kecamatan Welahan mengadakan kegiatan social penggalangan dana peduli amal bantuan bencana alam di sepanjang jalan pertigaan pasar Welahan kabupaten Jepara, yang mendapat pengawalan dari 2 anggota Koramil 06/Welahan Dim 0719/Jepara Serma Mashar dan Koptu Munikan bersama anggota dari Polsek Welahan, Minggu pagi (28/10/2018).

Penggalangan dana tersebut di iringi dengan OT New Mutiara dari kecamatan Welahan, dengan maksud menjadikan semarak dan semangat bagi anggota PAMI Welahan dalam melaksanakan penggalangan dana kepada warga yang melintas.

Di temui di sela-sela acara, Serma Mashar mengapresiasi positif kegiatan tersebut karna untuk penggalangan dana kemanusiaan peduli Palu dan Donggala. “Kami mendukung kegiatan sosial yang di selenggarakan oleh PAMI Welahan ini, ini merupakan wujud kepedulian rekan-rekan PAMI Welahan untuk saudara kita di Palu dan Donggala, semoga dengan penggalangan dana ini dapat membantu saudara kita yang terkena musibah bencana alam dan Tsunami di Palu dan Donggala”, ujarnya.

Tidak ada komentar