Divif 3 Kostrad Bantu Distribusikan Logistik Di Donggala


Donggala - Satgas Yonarmed 6 Divif 3 Kostrad dipimpin Mayor Arm Rohmadi, S.Sos, MTr. (Han) yang tergabung dalam Satgas Penanggulangan Bencana Alam (Gulbencal) Divif 3 Kostrad melaksanakan pengamanan dan pengawalan pengambilan dan pengangkutan logistik dari kapal di Pelabuhan Labonga Besar, Desa Panggang, Kec. Banawa, Kab. Donggala, Selasa (9/10).


Komandan Batalyon Mayor Arm Rohmadi, S.Sos, MTr. (Han) mengatakan, bahwa satu tongkang ini langsung dibongkar dan akan segera didistribusikan, barang di pelabuhan ini kiriman dari Kalimantan dari segala elemen, baik TNI, Polri, pemerintah daerah maupun dari masyarakat dengan berbagai jenis logistik untuk kebutuhan pengungsi di Kab. Donggala.

“Mengenai pendistribusian logistik ini akan disalurkan secara merata kepada seluruh masyarakat melalui pendataan, dengan harapan semua dapat dengan rata tidak ada lagi keluhan dari sebagian masyarakat yang belum dapat, semoga dengan bantuan yang banyak ini dapat meringankan beban masyarakat di wilayah Donggala,” tutur Danyonarmed 6 Kostrad. (Penkostrad, 10 Oktober 2018)

Tidak ada komentar