Desa Sadar SRIWIJAYA Kab. Lampung Timur Sasaran Karbhak TNI Kodim 0411


Lampung Timur (26/10), Dalam rangka mewujudkan pembangunan yanmg merata disetiap pelosok Kabupaten dan Kota, Kodim 0411/Lampung Tengah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Selasa (24/10) melaksanakan karya Bhakti TNI Tahun Anggran 2018, berstempat di Desa Sadar Sriwijaya Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur.

Upacara pembukan dilaksankan di Desa Sadar Sriwijaya, Tampak hadir pada kegiatan pembukaan Karya Bhakti TNI Ta. 2018 Kodim 0411/LT, Wakil Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari,S.T.,M.M, Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro,S.I.K., Ketua Persit KCK Cabang XXXI Kodim 0411/LT Ny. Agustina Pratiwi Burhannudin, Kasi Intel Kejari Lamtim, Pabung Kab. Lamteng dan Lamtim, Para Danramil beserta anggota Jajaran Kab. Lamtim, para Kapolsek Lampung Timur, Camat Bandar Sribhawono beserta perangkat, Kades Sadar Sriwijaya, Toga, Toda, Tomas dan Masyarakat lebih kurang 200 orang.

Dalam sambutannya Komandanm Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si, menyampaikan, “ Terimakasih kami ucapkan, atas kehadiran para tamu dan masyarakat untuk menyaksikan acara ini, yang dipenuhi rasa kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan sebagai wujud Sinergitasnya TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat dalam menjaga keamanan secara bersama-sama menjelang Pemilu dan Pilpres mendatang “.

Adapun sambutan Wakil Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari,S.T.,M.M, menyampaikan permohonan maaf atas ketidak kehadiran Ibu Bupati Lamtim, “ Beliau sedang mengikuti  agenda kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, melalui Program Karya Bhakti ini mari kita budayakan Gotongroyong di lingkungan masyarakat, hal ini  sangat dirasakan dan sangat membantu Pemerintah Daerah dalam pemerataan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat “.

Lebih lanjut Wakil Bupati memyampaikan, “ Kami sangat berterima kasih kepada Satuan Kodim 0411/LT atas pelaksanaan Program Karya Bhakti TNI, di Desa Sadar Sriwijaya yang merupakan salah satu desa yang menjadi bagian dari Kabupaten Lamtim, kami merasakan bagaimana Karya Bhakti TNI ini memiliki 2 sasaran pembangunan, yakni sasaran fisik dan non fisik, pembangunan fisik dapat kita lihat dengan pembuatan badan jalan sepanjang 2,5 Km dan sasaran non fisik dengan memberikan bantuan berupa sembako, pengobatan gratis dan materi pembekalan bela Negara ” tutup Wabup Lamtim.  ( lmp)

Tidak ada komentar