Danrem 121 Mengunjungi Kodim 1206 Putusibau



Danrem 121/Abw, Kolonel Inf Bambang Trisnohadi beserta rombongan tiba di Makodim 1206/Psb, Jl. Piere Tendean, Kec. Putusibau Utara, Kab. Kapuas Hulu dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kodim 1206/Psb, Sabtu (27/10/18).

Adapun rombongan yang ikut mendampingi Danrem 121/Abw, Ketua Persit Koorcabrem 121 PD XII/Tpr Ny. Dian Setyo Woelan, Kasi Intelrem 121/Abw Kolonel Inf Trijoko beserta Istri Ny. Sri Trijoko, Kasi Opsrem 121/Abw Kolonel Inf Asep Ahmad Hidayat beserta istri Ny. Yuar Asep Ahmad.

Setibanya di Makodim 1206/Psb, rombongan disambut langsung oleh Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin S.S beserta istri, Seluruh Perwira Kodim 1206/Psb, Bintara dan Tamtama Kodim 1206/Psb serta Anggota Persit Kartika Candra Kirana cabang L Kodim 1206/Psb.

Pada kesempatan ini Ketua Persit Koorcabrem 121 PD XII/Tpr Ny. Dian Setyo Woelan menyempatkan diri untuk mengunjungi TK Pertiwi Kodim 1206/Psb dan pengecekan Posyandu.

Komandan Korem 121/Abw pada saat "jam Komandan" menyampaikan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan YME atas segala limpahan Rachmad, Taufik dan hidayahNya. "Saya sebagai Danrem 121/Abw yang baru berharap dengan adanya kunjungan ke Kodim 1206/Psb ini, dapat mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi timbal balik serta saling memberi informasi guna keberhasilan pelaksannan tugas Korem 121/Abw di masa yang akan datang." Kata Danrem 121/Abw.
Kolonel Inf Bambang Trisnohadi juga menyampaikan, Sebagai seorang prajurit tugas pokok kita adalah bertempur pada saat negara kita dalam keadaan darurat, sedangkan pada masa damai tugas seorang prajurit adalah belajar, berlatih dan membantu kesulitan rakyat. Prajurit harus profesional namun harus militansi.

"Tidak ada prajurit yang profesional tanpa latihan. Hanya prajurit yang dilatih dan terlatih dengan baik yang mampu melaksanakan tugas dengan baik pula. Konsep professional ini harus dibarengi dengan adanya militansi yaitu prajurit yang bekerja tanpa pamrih, tanpa kenal waktu, kapan dan dimanapun selalu siap melaksanakan tugas. "Tegas Danrem"

Pada kesempatan ini juga, tidak lupa Kolonel Inf Bambang mengingatkan kepada seluruh prajurit beserta persit tentang maraknya peredaran narkoba di daerah Kalimantan Barat. hal ini tentunya menjadi perhatian bagi kita semua apalagi peredarannya sudah merambah ke lingkungan prajurit baik itu sebagai pengguna maupun sebagai pengedar. Untuk itu, Danrem tekankan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 121/Abw khususnya Kodim 1206/Psb agar menjauhi barang terlarang tersebut. apabila terjadi kasus yang demikian, Komando tidak akan menutup-nutupi dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.  (penrem sintang)

Tidak ada komentar