Danramil Burneh Bangkalan Jadi Inpektur Upacara di SDN Tunjung 1


Bangkalan - Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/04 Burneh, Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Inf M Hayat menjadi inspektur upacara (Irup) di SDN Tunjung 1 Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Senin (29/10/2018).

Pelaksanaan upacara hari ini dilaksanakan di halaman SDN Tunjung 1 Kecamatan Burneh Bangkalan, dengan tujuan menjadi Pembina Upacara Bendera serta memberikan wawawasn kebangsaan kepada pelajar SDN Tunjung 1 Burneh Bangkalan dengan peringatan sumpah peridan dan materi menghormati lambang-lambang negara dilanjutkan dengan kegiatan pengukuhan/pelantikan penegak saka wirakartika serta penyerahan piala juara umum lomba keterampilan pramuka se Kabupaten Bangkalan.

Selain itu merupakan bentuk kegiatan untuk menjalin rasa kebersamaan antara Koramil 0829/04 Burneh, kepala sekolah, guru beserta para pelajar di SDN Tunjung 1 Kecamatan Burneh Bangkalan.

Kapten Inf M Hayat, dalam arahannya menyampaikan diantaranya, anak-anak harus terus giat belajar, belajar dan belajar. Jangan sampai terjerumus dan ikutan barang-barang yang dilarang.

Kegiatan ini diikuti ratusan siswa dan siswa SDN Tunjung 1 Kecamatan Burneh. Dan dilaksanakan demi terciptanya generasi penerus bangsa, khususnya para pelajar SDN Tunjung 1 Kecamatan Burneh, agar lebih memahami tentang Wawasan Kebangsaan, persatuan dan kesatuan NKRI

Tidak ada komentar