Bersama Elemen Masyarakat, Satgas TMMD Bondowoso Kebut Pembangunan di Desa Solor




Bondowoso -  Dukungan demi dukungan terus diperoleh Satgas TMMD ke-103, Kabupaten Bondowoso. Berlandaskan rasa ikhlas, salah satu komponen masyarakat di Kabupaten Bondowoso, tak segan-segan memberikan bantuan kepada pihak Satgas TMMD dalam menyelesaikan beberapa pembangunan di desa Solor, Kecamatan Cerme, Kabupaten Bondowoso.

Ajis (36), salah satu kelompok masyarakat yang saat itu membantu prosesi berlangsungnya pembangunan jalan di desa Solor mengakui, jika dirinya merasa seakan terpanggil dengan adanya pengerjaan jalan yang dilakukan oleh Satgas TMMD Bondowoso.

“Kta tersentuh ketika melihat bapak-bapak ini berupaya memajukan salah satu desa di Bondowoso. Maka dari itu, kami sebagai warga asli Bondowoso, ingin berpartisipasi membantu pelaksanaan pembangunan jalan di desa ini,” ujar Ajis ketika ditemui di lokasi berlangsungnya pembangunan jalan di desa Solor. Sabtu, 27 Oktober 2018.

Sementara itu, sehubungan dengan adanya hal tersebut, Letkol Inf Tarmujie sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh komponen masyarakat tersebut.

Tidak hanya itu saja, Perwira Menengah (Pamen), dengan dua melati di pundaknya itu juga menghimbau seluruh personel Satgas di desa Solor, untuk saling bersinergi bersama komponen masyarakat tersebut dalam upaya memajukan pembangunan di desa Solor, Kabupaten Bondowoso.

“Seluruh personel, harus saling bersinergi dengan komponen masyarakat itu. Semua tugas dan tanggung jawab, harus tetap berjalan sesuai protap TMMD di desa Solor,” tegas Dandim 0822/Bondowoso ini.   (083)



Tidak ada komentar