Babinsa Koramil 0829/12 Modung Bangkalan Latih Bola Volley di Wilayahnya




Bangkalan, Dalam melahirkan bibit - bibit atlet yang dapat mengharumkan bangsa dan negara, Danramil dan salah satu Babinsa Koramil 0829/12 Modung Kodim 0829/Bangkalan Sertu Muryono dan Serda Samhaji melaksanakan pembinaan team bola volly.  Untuk melahirkan bibit-bibit atelt yang dapat mengharumkan bangsa dan negara.  Melelui Pertandingan Bola Volley di Dusun Baton Desa Patereman Kecamatan Modung Senin (29/10/2018).



 Dalam upaya meningkatkan Pembangunan Nasional Bangsa Indonesia di bidang olahraga, perlu adanya peningkatan kualitas manusia khusunya anak-anak muda atau generasi bangsa. Dengan adanya pembinaan olahraga diharapkan terciptanya manusia yang sehat jasmani, rohani dan memiliki sportifitas yang tinggi serta mental yang kuat.



Hal ini diungkapkan oleh Danramil 0829/12 Modung Kapten Inf Hariyanto tentang pembinaan dan pengembangan olahraga merupakan bagian upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Sebagaimana yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 0829/12 Modung Kodim 0829/Bangkalan.    (pendam V)

Tidak ada komentar