Alhamdulillah, Punya Akses Jalan Bagus, Impian Warga Pasanggar Terwujud


Pamekasan -Setelah lama menjadi impian, akhirnya keinginan warga desa Pasanggar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dapat diwujudkan oleh Satgas TMMD.

 Kluhan demi keluhan mengenai akses jalan di desa tersebut, akhirnya mulai terobati dengan adanya program TMMD ke-103, terlebih di desa Pasanggar, Kecamatan Pengantenan.

“Dulu, saya harus berjalan sejauh 4 kilometer untuk bisa ke pasar. Sekarang, hanya 2 kilometer saja,” kata Abidin (37), salah satu warga desa Pasanggar. Kamis, 26 Oktober 2018.

Selain akses jalan, kata Abidin, beberapa fasilitas lain di desanya, dinilai menjadi penghambat terhadap rutinitas warga sehari-hari. “Makadam itu, sudah mulai diperbaiki oleh Satgas. Kedatangan Satgas, sangat berarti bagi desa kami,” tuturnya.

Sementara itu, sehubungan dengan hal tersebut, Kapten Cba Guntur mengungkapkan, selain berkeinginan untuk mewujudkan pembangunan desa, dirinya menilai, kedatangan Satgas di desa Pasanggar, juga bertujuan untuk mewujudkan rasa nasionalisme dan patriotisme bagi warga.

 Hal itu, menurutnya, dinilai sangat penting guna menopang kemajuan, dan perkembangan desa Pasanggar di kemudia hari. “Saya berharap, ketika pembangunan disini sudah mulai terselesaikan. Semua warga, secara bergotong-royong bisa merawat fasilitas tersebut,” pinta Danramil Pengantenan ini.   (bra/red)

Tidak ada komentar